Pages

June 19, 2012

My Collections..

Back again! :D


Oh iya lagi bingung nih ngepoat apa. Tapi tiba-tiba ngeliat sesuatu yg mengingatkan kepada suatu topik. Jengjeng..


"KUMPULAN BARANG-BARANG BERSEJARAH MILIK AYU DIAH LESTARI"


FYI, gue orangnya suka mengumpulkan benda-benda yg memiliki "sejarah" tertentu. Yaaaa, singkatnya mah kalo kata nyokap, ngumpulin sampah -____-

Tapi dengan sangat amat tidak setuju, gue MENOLAK. Ini tuh bukan ngumpulin sampah.. Ini tuh menjaga memori. Wedeh hahaha. Berhubung gue orangnya pikunan. Jadi deh barang2 yg berhubungan dengan suatu peristiwa gue simpen. Langsung aja yuk liat......


1. Coffee cup SEVEL.

Kenapa? Kenapa ya. Mungkin karena gue jarang jalan keluar, dan baru PERTAMA KALI mencoba ini. Jadinya gue simpen deh. Waktu itu belinya di SEVEL deket SMAN 78 pas lagi lomba. Wooow ._. Keliatannya simpel emang. Cuma pas ngeliat cup ini berada di dekat tempat sampah rumah gue panik. Buru-buru mindahin lagi ke tempat awal -___-


2. Kumpulan barang-barang yg bersejarah lainnya.

Mulai dari gantungan kunci, gelang, kalung, ID Card panitia maupun lomba, jam tangan, sampe flanel yg gue buat gue gantung disini. Soalnya barang-barang ini kalo ga dikumpulin di satu tempat, pasti bakalan ilang. Jadinya dikumpulin deh :D


3. Gantungan Kunci Purezento

Nah ini! Objek foto yg paling gue suka.. Kimura-san sama Ayumi-san. Gantungan kunci ini dibeli pas lagi acara UNJ yg berbau jepang gitu. Namanya pokoknya yg ada Gatot Kaca-nya gitu deeeeh. Nah gue beli deh ini. Tadinya cowonya itu maunya Naoto-san, tapi karena temen gue udah keburu beli itu, jadi ga jadi ._. Tapi ternyata Kimura-san yang ini jadi kenyataan loh.. Hahaha ♥


4. The last but not least.

Jangan liat yang pinknya itu yaaaa, itu cuma kotak parfum DKNY yang warnanya bagus dan kebetulan bisa dijadiin background. Hahaha lihatlah sepucuk/seuntai/secarik (?) kertas yang ada tulisannya "To: Ayu Diah Lestari". Ini kertas sumpah kalo ilang bikin gue nangis dan ga rela. Karena kertas ini.. Punya sejarah yang WAH banget.. (buat gue sih ._.) mau tau apa? Jadi........ Malu ah hahaha di lain post aja ya :$


Enough deh. Sebenernya ini belum seberapa dari "koleksi" gue. Cuma berhubung poat via handphone dan rada ribet ngetiknya.. Jadi segini dulu yaaaaa.


See u later, readers!

Xoxo, me.

(。・ω・。)ノ♡


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment