Pages

April 13, 2012

Tweets dari seorang teman.

Uh well, maaf ya udah jarang banget ngepost lagi. No time hohohohoho. Gaya dikit ah sok sibuk. Abisnya gimana enggaaaaa, pulang malem mulu..

Karena LES loh yaaaaa!! :))

Akhirnya pas (me)libur(kan diri) ini lah bisa ngeposting lagi.
Yang kali ini mau dishare adalah.. Seorang curhatan teman di twitternya. Serius, awalnya dia cuma gara-gara salah ngambil charger handphone. Tapi keterusan.. Maap yak buat yang di share huahahahaha :pp

Tweet dia yang pertama:


"
Mau ngecas tapi salah bawa chargeran siapa ini-_- salah ngambil chargeran di go-_-"

Okay tweet yang ini masih normal. Toh siapapun bisa salah ngambil charger ya kan? Apalagi kalo ngecharge di tempat umum. Tapi.. Kita lihat tweet yang kedua. Ditweet setelah beberapa menit dari tweet yang pertama:

"Sadar bawa chargeran yg salah itu rasanya kaya sadar kalo dia udah milih wanita yg salah,nyesek"

Ng.. Tweet penggalauan yang berkedok charger yang tertukar ini pun mulai meluncur. Ini apa maksudnya yah. Aduh kasian kamu nak. Tapiii belom selesai sampe disitu. Ada lagi tweet yang ketiga. (padahal tweet yang kedua udah di RT orang banyak, termasuk gue :p)

"Sadar bawa chargeran salah itu rasanya kaya sadar dulu pernah berbagi sama orang yg salah..."


WOOOOOY INI MAH KELEWATAN JUGAAAAA!! HAHAHAHAHA sumpah ngakak gegulingan deh liat 3 baris tweetnya dia semalem. Itu tuh galau yang tidak langsung. Sabar ya nak.. :")
Tweetnya ga nahan banget dan hanya bisa terpikirkan oleh orang yang galaunya maksimum. Kalo gue tau tanggal ultah lo, gue kayaknya bakalan ngasih buku diary biar curhat disitu..
Tapi lumayan lah menghibur juga hahaha.
Maap yak buat yang udah dishare tweetnya, abis kocak :p
Sekian duluuu.
Bay bay! :D

1 comment:

  1. pas buka blog iniii ahhhh, playlistnya it will rain,,jadi betah hahaaa. follow kamu supaya bsa dengar ini terus ahahahaa,, follow me back ^^,

    ReplyDelete