Pages

June 10, 2012

Yesterday, I learned about it.

I'm back yo yo! Whatssaappp dude?


Ugh.. Cukup.

Ngeliatnya aja mual (-______-")


Okay let's start!

Yesterday, I learned about "the highschool story". Yang biasanya dibilang masa SMA itu masa yg indah, ternyata baru gue ketahui saat kemaren itu.


FYI, bukan gue loh pemerannya disini. Gue hanya sebagai pengamat ;;)


Jadi cerita ini dimulai saat seorang teman gue sedang jatuh cinta *wedeh* kepada seseorang yang sekolahnya beda dengan dia. Saat itu dia lagi ngebuat bagan pertandingan karena sekolah bakalan ngadain classmeeting setelah semesteran.

Lalu dia ngeliat ke jam handphone.

Ngerjain lagi.

Ngeliat lagi.

Ngerjain lagi.

Sampe gue heran ada apa sebenernya dia dengan jam itu.

Apakah mereka memiliki hubungan khusus..... *jengjeng*

Oke ini skip hahaha.

Ternyata dia akhirnya cerita bahwa orang yg disukainya bakalan ke sekolah hari itu. Ada keperluan katanya. Cuma temen gue gamau keliatan menanti nanti biar ketemu si doi. Dan dia pun menyusun rencana........

"Yu, nanti temenin gue beli makanan ya disebelah! Belom makan nih dari pagi hehe"

Gue pun mengiyakan. Tapi ternyata dia sudah menyusun rencana.. Huf.

Pas lagi jalan keluar mau ke tempat makan, dia bilang "jangan cepet-cepet jalannya yaa!! Ntar ga ngeliat gue.." Tapi ternyata orang yg dituju belum datang. Gue berdua pun ke tempat makan. Disana dia ngomong "Duh nanti kalo orangnya dateng gimana ya.. Lama gak ya.." Dia juga ngewanti wanti gue biar merhatiin mobil yang lewat "Yu, kalo ada mobil *sensor* warna *sensor* kasitau gue ya! Itu dia soalnya!" Gue manggut manggut sambil merhatiin jalan. Dia masih ga tenang juga, akhirnya "Ah ntar dia keburu dateng. Gue beli minum aja deh!" dia pun membeli minum doang akhirnya dan kita pun pulang.

TERNYATAAAAAA.. Orangnya belom dateng juga. Huf. Ini nih saking pengen "ketemu yg ga sengaja", temen gue bilang "Ng.. Balik lagi yuk. Orangnya belom dateng nih. Beli makanan aja sekalian nungguin hehehe"

YA ALLAAAAHHHHH!! Untung yak itu yg jualan cuma jual makanan nasi dan minum. Kalo ngga mah bisa bolak balik aja terua nungguin itu orang dateng..

Akhirnya setelah beli makanan, kita berdua pun pulang..

Ternyata malang tidak dapat ditolak. Dianya belum dateng juga.. Jadi sedih deh buat temen gue :")

Dia pun ber-huf ria. Akhirannya? Dia ga bertemu dengan si doi..

Dia bilang "Yaaaahh.. Belom jodoh kali ya."


Selesai.


Disini gue belajar sesuatu..


"Masa SMA ialah masa dimana lo menanti bertemu seseorang yg lo suka tapi pas bertemu, keliatannya itu suatu ketidaksengajaan. Lo akan berusaha membuat suatu keadaan dengan timing yang tepat sehingga seseorang tersebut melihat lo di tempat itu."


Sekian. Salam SMA!


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment