Pages

December 24, 2013

Tenang aja, dulu aku juga terima kata "Maaf" kok. :)

Kamu mau tau ngga, kata Maaf yang rasanya paling nyentek di hati? Ya ini. Saat buka website ini dan dengan deg-degannya masukin nomer pendaftaran sama tanggal lahir. Berharap ikut nangis, nangis bahagia karena ada tulisan Selamat yang berwarna hijau.

Eh ternyata.

Aku dapetnya yang merah. Hehehehe.


Terus gimana?
Mustahil kalo ada orang yang bilang "Ah gue sih semangat terus, gue bakalan belajar lebih serius blablabla". Mustahil ada orang yang bisa langsung up kalo ngalamin kayak gini.

So do I.

Rasa ga percaya, sedih, kecewanya emang selalu nempel. Tapi kemudian lama-kelamaan dibiasain untuk menerima yang ada. Mungkin jalan aku bukan lewat jalur undangan. Mungkin Allah ngasih pilihan lain karena aku belum yakin dengan pilihan pertama. Mungkin aku disuruh nyoba jalur perjuangan dulu, baru dilulusin. Terlalu banyak mungkin saat itu yang dibuat dan didoktrin sama orang sekitar biar aku termotivasi.

Dan emang iya sih, lumayan berhasil.

Jadi, yaudah deh. Sekarang ini hasilnya. :}

Jadi buat kalian angkatan 2014 yang lagi galau-galaunya SNMPTN, tenang aja. Masih banyak jalur buat masuk Perguruan Tinggi. Jangan takut. Tuhan udah nempatin kalian di tempatnya masing-masing kok, dan kalau kalian nanti dapet kata Maaf, yakinin aja kalo Ia yang lebih tau yg terbaik buat kita, atau kita diberi kesempatan lagi untuk milih jurusan atau universitas lain.

Iya kan?

Tenang aja, dulu aku juga terima kata "Maaf" kok. :)

Semangat ya angkatan 2014, terutama Smanitra54. Jangan sungkan-sungkan nanya ke seniornya kalo ada yg bingung atau apa. By the way, jangan lupa ya ada #271 dan CGTS Smanitra 53. Puas-puasin diri kamu dengan materi dari kakak senior. Jangan biarkan diri kamu berada di kebodohan. :)

No comments:

Post a Comment