Pages

March 14, 2013

Back again! :D

I'm back. Again. In the middle of the tasks and materials for National Exams.

Haaaahhhh rusuh rusuh!!! UN tinggal 30 hari lagi dan masih buta (banget) sama pelajaran:
- Biologi terutama hewan dan imunitas.
- Matematika bagian lingkaran dan invers fungsi logaritma.
- Fisika itu bagian fotolistrik dan efek kompton atau compton atau apa itu..
- Kimia bagian Kimia Organik, Radioaktif, sama unsur unsur.
- Bahasa Inggris masalah synonim dan grammar (jadi ya wajar aja ya kalo grammarnya disini diabaikan HEHEHE tidak menerima grammar-nazi :p)
DAN YANG TERAKHIR
Bahasa Indonesia! Bisa dibilang bahasa ini tuh pelajaran paling susah. Ibarat milih jawaban paling bener diantara jawaban lainnya. Bahasa sehari-hari kan padahal? Hiyah tapi ya ga mungkin kaaaan sehari-hari kita pake kalimat yg sesuai dengan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan, fyi).

Masa mau gini nih.....

Misalnya aku ngomong ke temen, "Eh koma, Kamu, pake kapital ya K-nya; hari ini mau pergi kemana? Tanda tanya"

Mau kapan selesainya coba itu omongan... -_- Ya jelas aja lah, walaupun emang bahasa Indonesia itu bahasa sehari-hari, tapi konsep aslinya kan ga pernah kita terapkan di kehidupan asli. Waktu nulis surat juga, pengaturan huruf besar-kecil, spasi, enter, jarak berapa cm dari ujung. Atau apalah yg lainnya.. Perasaan aku kalo nulis surat itu asal kebaca sama yg dituju juga udah Alhamdulillah :")

Tapi yaaaa, namanya juga belajar. Mengetahui apa yg belum diketahui. Jadi, wish me luck aja ya buat UN dan SNMPTN atau SBMPTN nanti. Semoga dikasih kelancaran! ;)

Oh iya, ada seseorang yg nanya, gatau siapa karena nomernya hilang-hilangan hehehe. Kira kira gini "Ayu, kemarin kk sempet ngepo-in kamu lebih tepatnya di blog2 kamu. Banyak euy tulisannya. Gimana caranya bisa rajin nulis gitu?"

Jawabannya adalaaaaaahhh..... *jengjengjeng*

TIDAK TAHU!!

Serius.. Aku cuma nulis apa yg ada di pikiran aku saat itu aja, dan dikumpulin jadi draft. Jadi saat ada waktu senggang (kayak gini nih) baru dilanjutin dan dipost. Atau mungkin hal-hal yg pengen aku ungkapin tapi gatau mau ke siapa, dan terlalu bahaya kalo di update di social network yg lain. Jadinya? Ya ditulis kayak gene neeeehhh :p
Hahaha tapi seriuuuusss, I just don't know where it comes from. Cuma ngalir gitu aja. Apalagi monolog monolog yg banyak bgt di post post sebelumnya.. Tiba2 kepikiran suatu kalimat dan POOOF! Dilanjutin jadi paragraf dan susunan cerita deh. Dan bukan apa-apa, post yg aku post (?) itu semuanya punya arti sendiri. Jadi yaaaa.. I write what I (and my heart) wanted to write. :)

Cukup sekian!

- kembali berkutat dengan buku detik-detik menuju UN.

Published with Blogger-droid v2.0.9

No comments:

Post a Comment