Pages

March 31, 2013

Guilty Wishes..

ASSALAMUALAIKUUUUUUUMMMMM!!!!!
Selamat siang dan selamat menghitam berpanas-panas ria orang yg lagi di jalan atau di luar rumah. Aku disini terperangkap kebosanan yg melanda, serta kegalauan kebingungan yg amat sangat antara mau jalan ke mall atau di rumah dan persiapan UN. HAHAHAHA UN tinggal 15 hari lagi. Brace yourself, 12th grader ;)
Gamau cerita UN lagi, gamau.
Langsung aja, guilty wishes yang banget banget buat bulan April ini, yg kebanyakan sih kayaknya electronic things:
1. Po-la-ro-id

Asli!!!!! Ngidam banget sama barang yg satu ini. Tapi ngeluarin uang buat ngebelinya masih mikir-mikir juga. Yap, barang yg range harganya sekitar 700ribu - 2 juta ini emang bikin ngiler banget :") Deeeymn, I want it so much!!! Berharap ada milyarder yg tiba-tiba ngasih ini dalem kotak. Wuih. Pengen beli tapi pasti diprotes soalnya baru setahun yg lalu beli kamera. Nyahahahahahaha :")

2. Jam Tangan!

I'm addicted to watch! Aaakkkk terutama yg zebra pattern kalo buat lagi jalan-jalan atau hangout. Waktu itu pernah nemu di toko yang kereta-keretaan gitu, dan nyeselnya kenapa ga dibeli. AAAAAA!!! Inituh nyeseknya pas udah balik lagi kesana dan udah ilang itu jamnya. Kan sedih :"( Pokoknya bete bete bete! Dan jam tangan casio yg sebenernya sih ga kayak gitu, lebih yg talinya lurus. Huff. :")

3. Laptop
Apapun itu jenisnya, yang penting bisa buat ngerjain tugas dan ga lemot. Mengingat bahwa aku sudah beranjak kuliah (?) maka akan sangat diperlukan sebuah laptop yg kemudian akan mengisi hari-hariku. Yap. Presentation all day! Hah nabung! :D

4. Hair-dryer.

Agak ngakak sih sama wishlist yg satu ini. Plis lah hahaha tapi serius ini penting bangeeeet. Berhubung aku orangnya suka jalan-jalan dan pastinya keramas, ga mungkin dong nyariin kipas melulu terus ngipasin biar kering, sama kayak sate ntar. Tapinya ya agak kocak sih emang hahaha :")

5. Having my own online-shop or garage sale.
Gatau kenapa lagi tertarik banget buat ngebuat online shop. HAHAHAHA. Mungkin setelah ngerasain jadi pengusaha pulsa dan binder yg keuntungannya nyummy banget walaupun cuman bentar itu, huwiiiihhh :") Mungkin nanti. Mungkin. Setelah urusan UN dan perkuliahan ini kelar semua. Tunggu saja! :)

6. Lens untuk kamera Nikon D3100.
Sebenernya bingung juga lensa apaan yang bagus dan sesuai. Pengennya sih lensa yg bisa ngefoto jarak jauh, jadi kalo nemu cuci mata ekhem artis maksudnya, bisa langsung difoto deh. Berhubung gue orangnya suka ngikut ke konser (padahal baru pernah sekali) nyahahaha. Ada saran gaaak buat lensa yang cocok dan murah apa?

7. Lukisan
  
Rada aneh juga sih, cuma tiba-tiba kepengen aja lukisan. Tapi gapernah mau yang ada unsur orang atau hewannya. Plis. I'd rather pick the scenery or abstract, gatau kenapa gapernah suka sama lukisan muka orang, apalagi muka aku sendiri. Gimana gitulah ya berasa ngeliat Emma Stone setiap hari, HAHAHAHA skip. Males aja gitu, berhubung aku orangnya parnoan, kan ngeri kalo misalnya tiba-tiba pas malem itu lukisan matanya ngelirik :| Pengennya tuh yang abstrak, kayak Starry Night-nya Van Gogh atau sekedar siluet orang di bawah pohon yang unyuminyi gituloh. (TAPI PLIS YA ORANGNYA MASIH NAPAK KE TANAH!!!!!!!!!!) hahahaha aduh kalo beli lukisan bisa dijitak sama pelukisnya, kapan coba ada pembeli banyak maunya gini :") Tapi kalo misalnya aku ke pelukis, terus pelukisnya nanya aku minta dilukisin apa, pasti jawaban aku itu "Apa aja deh Pak, terserah, asalkan jangan gambar hewan sama manusia ya! Gambar pemandangan aja, atau gambar kota yang sibuk tapi pas sore-sore, atau siluet di Paris atau Jepang juga gapapa. Kalo mau abstrak, tolong yang ngegambarin aku ya pak abstraknya. Jangan yang serem-serem juga, yang ceria aja gitu unsurnya. HEHEHEHE." Selalu diakhiri dengan tawa dan senyum. Iyalah biar orang juga ngerjainnya seneng O:) Noh kan banyak maunya. Gapercayaan sih :")

8. Anything about zebra pattern!
Dan bulan ini, pattern yang tercinta ialah.................... ZEBRA!!!! Kyaaaakkkkk!! Apapun deh apapun, tas ransel, jam tangan, sepatu, baju, shawl, anything! Rasanya kalo ngeliat yang berbau (?) Zebra tuh pengen banget ngebeli. Huwaaaahhhhhh sabar ya dompetku sayang. :")

Dan.... Sebenernya sih masih banyak cuman berhubung lagi males nulis dan waktunya mepet. Jadi ya sekian deh. Xiexie :3

No comments:

Post a Comment