Pages

March 11, 2012

How embarrassing..

Sebenernya ini memalukan, buat gue sih. Ya tapi emang pada dasarnya gue gatau malu atau apa, jadi ya kayaknya asik asik aja ngeshare pengalaman yang super duper malu-maluin ini. Jadi kejadiannya itu..... *flashback*

**
Hari ini hari Rabu. Iya Rabu, hari setelah Selasa dan sebelum Kamis. Kalo Rabu itu bahasa jepangnya Sui-youbi. Kalo di kanjinya itu kanji air. Nah air itu cairan, mengalir. Dan.. Eh kok jadi bahas ginian -_- Back to business! Eh salah, back to topic.
Jadi hari Rabu itu jadwalnya gue pergi ke tempat les. Berhubung gue anak yang baik, gue baru dateng 10 menit setelah les dimulai (MANA BAIKNYAAA?!?!). Lesnya itu mulai jam setengah 4 sore dan pulang jam 7 malem. Betapa lamanya..
Sekitar jam 5-an gue nelepon bokap, eh boong deng, sms doang. Ya maklum lah anak SMA mah jarang punya pulsa telepon.. (_ _") Minta jemput, pulang jam segitu naik angkot sendirian kan horor juga. Sekalian ngirit ongkos juga, lumayan kan buat beli permen milkita melon *ke-flashback* EHHHHH back to topic! Akhirnya bokap meng-iyakan mau jemput. WOHOOOOW \('o')/ Nah gue pun melanjutkan les dengan hati yang gembira dan mata yang tinggal 10 watt.

**
Pulangnya? Gue sholat dulu sekitar jam setengah 7an, handphone pun gue taro di tas. Setelah selesai, gue langsung bergegas ngambil tas dan pake sepatu. Dengan pedenya say goodbye sama temen-temen yang lagi diluar. Karena mata gue yang minus dan gapake kacamata, semuanya jadi keliatan rada burem (Blame it to my eyes!). Gue langsung ke tempat biasa bokap gue parkir, disana pun udah bertengger sebuah mobil kijang jantan (?) punya bokap gue. Tanpa melihat nomer polisi tersebut, gue langsung jalan ke samping mobil itu. Sekilas gue ngeliat ada yang beda dari mobil itu, tapi gue ga mikir panjang. Gue pun seperti biasa langsung duduk di kursi depan. Pas duduk, gue ngeliat interior dan dashboard mobil yang beda warna. masih dalam keadaan beler.
Seperti kebanyakan orang, kalo udah bingung nanya kan? Gue pun mau langsung nanya ke bokap. Apa beliau habis servis mobil. Kejadian ini terjadi dengan sangat cepat.

**
Gue: *naro tas sambil nengok ke kursi pengemudi* "Pah! Papah habis ganti.."
Seketika hening..
YANG DUDUK DI KURSI PENGEMUDI BUKAN BOKAP GUE!!
TERUS ITU SIAPA?!!
GUE PANIK. PANIK. PANIK.
Gue diem seper-limajutaenamratusdelapanpuluhribuduaributugaratusenampuluhenam detik. Langsung buru-buru ambil tas dan minta maaf ke orang itu. Gue lari ke depan bank. Disana gue ngeliat mobil bokap gue. Ga salah lagi. Langsung masuk ke mobil dan nutup muka.
Malu? YA JELAS LAAAAAAAH! Nenek nenek lagi outbond juga tau itu malu-maluin banget.
Bokap bingung gue kenapa bertingkah seperti itu..
Gue: "Aaaaaaa papaaah, maluuuuuuu T_T"
Bokap: "Loh malu kenapa?"
Gue: "Salah masuk mobiiiiil, papah sih ga ngomong parkirnya disini. Orang juga biasanya parkir disana. Jadi aja salah. Huweeeee.. T_T"
Bokap: "Yeeeeh enak aja, papa sms tau. Lagian ga liat hp dulu"
Gue diem.. Skakmat.
Gue pun langsung ngajak pulang. Gue nunduk dibawah jendela mobil pas ngelewatin mobil yang tadi. Malu banget..

SELESAI.

**
Pelajaran yang gue dapet hari itu?
BANYAAAAAAAAAAAAAK.
Tapi beler ah jadi udah ga bisa ngambil pelajarannya. Kalian aja yang baca yang menarik kesimpulan. Ciao! :D

"Mobil itu banyak, serupa tapi tak sama. Dan setiap mobil menimbulkan kenangan yang berbeda-beda. Seperti orang."

No comments:

Post a Comment