Pages

March 28, 2012

My Dream Bedroom!

Haiiii :)

Siapa yang gamau sih punya kamar yang super duper kereeeeeeeen??? Gue sih mau banget, seriously, I haven't got my own bedroom. Jadi? Pindah pindah kamar kayak orang ngungsi -_-" Beruntung aja semua kakak-kakak gue udah kuliah, jadi bisa seenaknya gonta ganti kamar. Cuma... ya kalo pas mereka pulang?? jangan ditanya deh :)) *senyum miris* hahaha. Okay skip curhatnya. Nah disini mau gue share nih, foto foto kamar yang gue temuin di web dan superduper keren!! Kalo mau ditiru yoo silahkan, asal kuat budget aja :p

Nah yang pertama ini, buat kamar yang super gedeeeeee!! Bisa diliat dong, ukuran bednya aja besar bangeet. Belum lagi "aksesoris" lainnya yang perlu tempat. Beruntunglah kalian yang punya space kamar yg besuaaar :D

Weissss yang punya kamar mungil alias kecil nan imyut, jangan manyun duluuuu :p Ada juga nih design kamar yang serba minimalis, jadinya kamar kita yang imut itu gak keliatan sumpek. Dan biasanya juga tempat tidur yang dipake itu single bed. Mejanya juga bukan kayu jati yang segede alaihim -_- Tapi kayu kayu cetakan yang ringan dan mudah dipindah kemana mana. Cuussss langsung aja ke fotonya.


Buat kalian yang belom punya kamar dan berencana mau ngedesign, beruntung banget deh!! Ada juga nih design kamar yang cuma sekitar 3m x 3m atau 2m x 2m. Tapiii, furniture yang dipake biasanya mesen dari salah satu pengrajin dan ditempel ke dinding langsung, jadi ga bisa dipindah pindah. Tapii terserah kalian aja, buat milih furniturenya. :))

Dan ini... Kamar-kamar impian dengan pernak perniknya yang lucu. Mau banget yaak. Kalo gue gabisa buat kayak gini, mungkin anak gue ntar yang design kamarnya gue buat kayak gini :") (Masih jauh weeey -_-") Hahaha check this out~

And this is for you who have to share room with your sister. Sharing room wasn't that bad, huh? :D

Kayaknya segini dulu deh, sebenernya fotonya masih banyak sih di gue. Cuma kalo di upload semua bisa-bisa quota internetnya abis dan gue di nyap-nyap sama kakak gue heheheh ._.v

SEE YA LATER! ME LOVE YA SO MUCH! XOXO

No comments:

Post a Comment