Pages

February 20, 2013

The words I can't forget.

Ini sih sebenernya kata-kata yang diucapin sama si interviewer dari pihak ILA setelah Alhamdulillahnya lulus sampe tahap ke II.
Jadi pas interview (atau kita nyebutnya sih ngobrol-ngobrol dengan aku yg sepertinya mendominasi soalnya bawel banget-_-).

Dan dia nanya (kira-kira sih ya aku juga lupa gimananya soalnya ngomongnya oge cepet banget)

"So, can you see who you are 5 years from now?"

Aku pun menjawab casciscus panjang yang gatau sih sebenernya itu bahasa inggris bener apa kagak, pokoknya dijawab wae lah sesuai apa yang sebenernya sama ada di otak. Dan bla bla bla pokoknya emang yang jadi motivasi aku buat ikutan beasiswa itu sekarang.

Dia pun ngedenger sambil matanya berbinar gitu, sebenernya sih aku gatau matanya seriusan berbinar apa engga, cuman aku suka aja kalo cerita dan ngobrol sama orang yg keliatan interested sama kita sampe berbinar gitu matanya. Dan kalimat pertama yg dia ucapkan setelah aku selesai cerita adalah:

"Wow, you're such an independent woman."

Entah kenapa aku beneran ngerasa seneng atau apalah itu, soalnya setelah aku ngungkapin apa yg ada di pikiran dan semua-semuanya, ada orang yang bilang aku kayak gitu. Dan ini yang ngebuat aku beneran serius untuk jadi seperti itu.

Apalagi sih setelah awalnya dia ngomong ke aku
"So, you're the spoiled one, huh?" sambil bercanda setelah ngedenger aku anak paling terakhir dan punya 3 kakak. Gatau kenapa, maybe that was called so-much-win feeling karena bisa merubah pendapat orang, yaaa walaupun kadang emang sih I do am the spoiled one. :p

Ah sudah dulu deh. Masih menunggu keputusan apakah akan lanjut ke tahap III atau engga. Doakan aku lulus ya! Because this will help me a lot :) Yap sekian, bye! :p

No comments:

Post a Comment