Pages

February 22, 2013

What is your wish?

Mungkin kalo tiba-tiba aja menemukan lampu ajaib yang kalo digosok keluar genie & dia nanya "Apa yg kamu inginkan?"


Kamu mau apa? Pasti kepikiran, rumah tingkat bergaya classic yang udah ada sama isi-isinya. Atau mobil ferrari keluaran terbaru dengan ban berlapis berlian. Atau mungkin juga hidup sebagai putri kerajaan yang semua-semuanya udah tersedia.


Tapi kalo aku?


I bet I'll answer "Aku pengen sehat."


Simpel emang.

Kadang malah aku juga ga kepikiran akan minta hal ini kalo ada genie yg ngasih satu permintaan.


Mending aku minta punya rumah di New York aja, atau jadi istrinya Robert Downey Jr. (kalo ketuaan ya anaknya aja deh). Atau ngga aku minta sepuluh permintaan lainnya (kalo ini sih maruk, bisa ditampol sama genienya).


Tapi yg jelas, sekarang aku cuma pengen sehat. Serius, percuma punya planning mau kemana-mana, atau hal seru yang bisa dilakuin, or even unlimited money that you can spend freely, tapi kalo kamu lagi sakit.


Hampa. *cailah*


Tapi serius, harus berhadapan sama obat-obatan dan istirahat 24 jam non-stop, cuma tiduran diatas kasur (ya untuk option kedua sih aku ga nolak, I love sleeping btw) setiap harinya sampe dinyatakan SEMBUH itu beneran bosen abis..


Setiap saat cuma bisa main games di hp. Atau buka social networking. Atau juga ngeblog tijel kayak aku gini. Mau belajar buat ujian juga mana bisa masuk ke otak..


Serius. Boseeeeeennnnn..


Sembuh dong plis. I just can't wait to see my friends at school. :(

No comments:

Post a Comment