Pages

April 20, 2010

Siapa Nama Hamstermu?

hallo again :)
pernah bingung mau ngasih nama hamster mu apa? saya sih pernah hahahaha. hamster pertama yang saya punya itu jenis syria, karena badannya itu gembul banget jadinya saya namain dia 'gembul', simpel bangeet.
terus ada lagi hamster sepasang yang dikasih sama Mr. M haha saya namain 'poci' buat yang jenis kelaminnya cewe dan 'remi' buat yang jenis kelaminnya cowo. aneh banget namanya hahaha terus si poci dan remi punya anak 7 tapi tinggal 2 dan ga disangka sepasang lagi haha yang cowo namanya 'putih' karena jenisnya campbell albino, yang cewe dinamainnya 'bule' karena dia warnanya krem gitu hahaha. udah gitu, mereka punya anak lagi 4, mati lah saya jadi bingung kan -___- ternyata ada juga ya program buat nyari nama hamster. coba aja deh liat :)

Hamster Name Generator

No comments:

Post a Comment